Jumat, 05 April 2013

SULE DETEKTIF TOKEK (Rilis: 14-03-2013)

Ini dia film komedi terbaru dari pelawak terkenal Indonesia, Sule. Film berjudul "SULE DETEKTIF TOKEK" ini merupakan film terbaru Sule yang rencananya akan dirilis hari ini, 14 Meret 2013.

Dalam film ini Sule berperan menjadi seorang detektif. Ada cerita menarik dalam pembuatan film ini, yaitu Sule sebelumnya tidak mengetahui tentang judul dan gambar poster film yang akan di-launching oleh produser dan sutradaranya, jadi saat Sule melihat poster film tersebut dia kaget dan merasa tertipu namun juga terkesan.

Berikut Sinopsis Film Sule Detektif Tokek :

Film komedi berjudul "Sule Detektif Tokek" ini bercerita tentang seorang pengusaha dan juga kolektor yang diperankan oleh Pierre Grunno yang sangat menjaga dan "cinta" kepada hewan piaraan kesayangannya yang berupa tokek. Tokek itu bukan sembarang tokek karena harganya yang selangit.

Saking takutnya kalau-kalau tokek kesayangannya tersebut dicuri, sang pengusaha tersebut menyewa seorang detektif Sule yang ditugaskan untuk menjaga seekor tokek yang harganya mencapai miliaran rupiah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar